Hay girls, setiap karakter kulit itu ada kelebihan dan kekurangannya. Kalo kulit kering sih enaknya nggak bakal pusing masalah jerawat yang merebak tapi g enaknya, kulit jadi kelihatan keriput alias g kenyal dan kalo dikasih bedak,,,,pada keliatan ngelupas kaya ZOMBIE πŸ™ .

hm, ini ada pertolongan pertamanya,,,,kalo kulit kita lagi kering πŸ™‚

Alat & Bahan :

  1. Kapas
  2. Olive Oil (Minyak Zaitun)

Cara :

  1. Lakukan malam sebelum tidur
  2. Bersihkan wajah sebersih2nya
  3. Ambil kapas dan tetesi dengan minyak zaitun
  4. Olesin diwajah kamu, banyakin dibagian2 yg ngelupas jg gpp (Kalo ada)
  5. Diemin sampe pagi
  6. Bersihkan wajah sebersih2nya
  7. Lakukan sampai kulitmu benar2 kenyal Β -> setiap orang hasilnya bervariasi, kalo aku paling 2-3 malam dah kenyal,,,,hbs itu aku hentikan…ntar ndak wajahnya terlalu berminyak
  8. Ntar kalo kering lagi, ulangi lagi ya πŸ™‚

NB :

  1. ini cara aman dan g bikin kulit kering kamu jadi iritasi
  2. Banyakin minum
  3. Pake-nya bedak padat yang ada moisturizernya
  4. Pake pembersih wajah yang ada moisturizer ato collagennya πŸ™‚
  5. Jangan menggosok wajah terlalu keras saat membersihkan wajah
  6. Lebih bagus lagi kalo ada ExtraVirgin Olive Oil alias yang bener2 asli 100% minyal zaitun nggak pake tambahan parfum dsb. May be pilih aja merk Brottoli ato Borges. Bisa beli dimana2 kok,,,,kmrn aku belinya di carefoure bagian minyak goreng Β harganya sekitar 40K IDR. (Lottemart ato hypermart juga ada)

8 COMMENTS

  1. kaa, produk perawatan nya yg bagus apa ya? untuk kulit kusam kering dan kadang berminyak. bingung harus ganti2 sabun nd krim mulu

    • Kalo pas kering dan kusam kamu bisa pake minyak zaitun sbg penggantin cleanser dan krim malam. Tapi kalo pas lagi berminyak memding dihentikan dulu. SebenerE minyak zaitun itu baik untuk semua kulit.tapi setiap kita punya pendapat sendiri. πŸ™‚
      Ato kalo pas berminyak beud bisa kamu kasih masker lemon. Mau kulit kering ato berminyak, tetep musti pakai sunblok kalo lg keluar rumah.

  2. Mbk saya cowok
    Mau tanya sy sering masker pke susu+ madu kira” bagus gak
    Kadang terasa panas kering…
    Kira” gmna solusiny y mbk hrus pke produk ap
    Thnks mbk

    • Klo saya pake madu g cocok sih. Yah gitu cocokan y. Pake masker evoo aja. Evoo mmberi efek mnenangkan pada kulit teriritasi dan melembabkan, selain itu jg sbg anti aging jg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here