Akhir-akhir ini sudah banyak pria yang mulai memperhatikan kesehatan dan kegantengan kulit wajah. Tidak melulu mereka disebut cowok metroseksual, kalau hanya ingin menjaga kesehatan dan kerapian asal tidak sampai blush on, lip gloss, atau maskara dll.

Nggak sedikit cowok ato bahkan bapak2 yang tanya-tanya di stawbelly cara merawat kulit mereka yang bermasalah. Ingat jerawat tidak hanya milik wanita, pria juga bisa berjerawat, meradang bahkan yang sensitif merah2 gatel juga banyak. Nah penangkalan pertama dari semua keluhan kulit, hal utama yang harus diamalkan adalah penggunakan sunblock saat keluar rumah atau terpapar sinar matahari. Buat kamu para cowok yang bingung mau pakai sunblock apa. Yuk simak 6 alasan kenapa Parasol SPF 33 jadi sunblock pilihan stawbelly untuk kalian para pria,

Sunblock Parasol 33 SPF 20g

  1. Parasol mudah didapat diapotik
    Parasol dijual bebas di semua apotik, baik apotik yang disamping rumah ataupun apotik jenis2 yang di mall seperti Guardian, Watson atau Boston. Jadi kamu udah nggak perlu keki lagi kan kalo mau beli parasol ini. Jadi yey nggak harus masuk toko kosmetik ciint!

    Baca juga:
    Mengenal Perbedaan Fungsi dari Krim Pagi, Pelembab dan Sunblock
    Jenis dan Macam Sunblock Parasol
    Apa Arti Angka SPF Pada Krim Wajahmu?
    Apa sih bahayanya UVA-B untuk kulit, seberapa merusakkah?
    Review Sunblock Parasol 33 SPF 20g

  2. Parasol bentuk dan kemasannya enggak kecewek2an atau cute2an.
    Kemasan parasol lebih menyerupai salep obat jadi kalo kamu terpaksa harus pakai di depan temenmu, kamu jadi nggak terlalu keki. Kalo ditanya, tinggal bilang aja itu obat dari dokter. Toh, memang para dokter sudah banyak yang merekomendasikan parasol ini dan tube parasol ini memang didesain untuk semua kalangan. Santai, kamu masih tetep terlihat macho!
  3. Tubenya kecil, jadi gampang dibawa2 ato dikantongin
    Mengingat para cowok nggak ada yang bawa2 kosmetik pouch so parasol cucok buat kalian karena kemasannya kecil dan lagi memang hanya ada satu jenis ukuran aja, dengan netto 20gr. Jadi lumayan nyekli untuk kamu simpan disaku atau diselipin di kantong2 kecil tasmu. Bahkan kalau dah tinggal sedikit bisa digulung, jadi bisa lebih irit tempat.
  4. Parasol tidak memberi kesan pakai make up
    Parasol ini memang berwarna agak kecoklatan seperti foudation, tapi setelah kamu aplikasikan dia bener2 nggak ngerubah warna tone kulit, tidak ada  kesan tebal atau medok setelah dipakai. Tidak seperti beberapa sunblock lain yang langsung kelihatan muka jadi greasy (Kelihatan beda anatar muka ma leher) kalo masih bingung, maksudnya terlihat transparan saat dipakai
    .
  5. Parasol mengkhususkan diri pada dunia tabir surya sunblock dan sunscreen
    Dari segi kualitas dan kehandalannya, jangan diragukan lagi. Parasol cukup tangguh melindungi kulit muka kamu yang tampan. Dan lagi, kesannya beda kan kalo kamu pakai sunblock yg pure keluaran dari spesialis sunblock dan hanya memproduksi sunblock dengan memakai sunblock yang keluaran dari merk dagang kosmetik misalnya P*nds, V*va, Niv*a atau merk korea seperti S*cretKey bahkan Et*de. Kalo do’i liat bisa ilfil kan, dikira kamu spesialis banget bagian2 kosmetik cewek.
  6. Parasol Aman Untuk Semua Jenis Kulit
    Santai aja, buat kamu yg masih belum ngeh apa jenis kulit mu atau khawatir ntar bakal gimana2 itu wajar nggak cuma kamu laki-laki yang berfikir demikian. Untuk si kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi atau kulit yang lagi sensitif meradang parah pun kebanyakan dokter meresepkan parasol. Termasuk saya yang memiliki kulit berminyak, sensitif dan acne prone, saat kulit sensitif lagi kumat meradang  merah-merah gatel pun dokter spkk tetap meresepkan parasol.
  7.  Yang terakhir tapi penting harga Parasol Sunblock Murah dan Terjangkau
    Yah stawbelly tahu betul tidak seperti wanita yang selalu mengutamakan alokasi dana untuk make-up dan kosmetik, mayoritas cowo lebih suka mengalokasikan dana untuk aksesoris  gadget, atau hobby kamu misal gundam, fotografi, mancing dll. Nah kalo cuma nyisihin duit 50 ribuan -70 ribuan buat beli parasol per 1-2 bulan kan, nggak berat dihati.

Sudah cukup yakin kan?! buat mulai memakai sunblock? Ingat sinar matahari  akan selalu menyinari bumi disegala penjuru, baik saat terik atau saat mendung dan yang nggak kalah penting sinar matahari tidak memilih jenis kelamin. So, mulai sekarang rubah mind set kamu, sunblock bukan make-up atau kosmetik tapi “pelindung kulit terhadap dampak buruk radiasi sinar matahari“. Sebagai cowok kekinian, jangan malu lagi ya beli dan pakai sunblock.

 

Penting Juga Buat Kamu Cowok Yang Pengen Ganteng Tapi Tetep Macho:
Tips Agar Wajah Cerah, Ganteng dan Tampan
– Perjalanan Panjang Stawbelly Menemukan Sikat Pembersih Wajah Penakluk Jerawat dan Komedo
Testimoni Readers Stawbelly Pemakai Pobling Pore Sonic Cleanser
Cara Menghilangkan Komedo Dengan Baking Soda
Tips Pilihan Paling Sederhana Agar Kulit Wajahmu Tetap Sehat
DIY: Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Scrub Daun Nangka
Review Cream Kulit Sensitif : Benoson 5g
Cara Merawat Kulit Sensitif


Addien

Addien

Artikel ini ditulis oleh Fajrina Addien di Stawbelly.Com. Silahkan mencantumkan link sumber dan penulis jika ingin mengutip artikel ini. Hargai hasil karya orang lain, kami tidak segan melaporkan tindakan plagiasi jika memang diperlukan. Thanks
Addien

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz