Misi Hidup : memotivasi melalui blog, agar wanita mencintai & merawat diri mereka sendiri secara mandiri
Bidang : Kesehatan & Kecantikan
Peran : Motivator

Ilmu yang ingin dipelajari:
1. Ilmu tentang kesehatan & Kecantikan
Bukan sekedar mencari informasi, namun mencari ilmu dengan mengambil kursus, mengikuti forum, trial & error, diktat dan berdiskusi dengan ahli, dll

2. Ilmu tentang Blogging & Sosial Media
Dari semua ilmu yang didapat, agar membawa manfaat maka harus di siarkan dengan tata bahasa yang baik, desain web yang baik, plug in dan SEO agar lebih tepat sasaran. Untuk keep in touch dengan pembaca blog, maka dapat dihimpun dengan sosial media.

3. Ilmu Mencintai Diri Sendiri & Keluarga
Guna menumbuhkan kesadaran dan afirmasi positif bahwa saya yang bertanggung jawab terhadap diri saya sendiri, saya yang paling mengerti tubuh saya sendiri, saya seharusnya yang paling mencintai diri saya sendiri, sebelum memcintai suami & anak.
Wanita berhasil memanajemen waktu dengan baik. Setelah kewajiban terhadap keluarga, saatnya wanita memenuhi hak nya sendiri, yaitu “Me Time”. Waktu yang sengaja disisihkan untuk melakukan aktivitas yg bersangkutan dg kesehatan & kecantikan. Semakin seorang ibu cantik maka semakin menyenangkan pandangan suami ketika di rumah.

4. Ilmu Tentang Keteladanan
Konsistensi dan tanggung jawab atas apa yang saya tulis dalam blog.

MILESTONE :
Jam terbang 5 jam sehari, tahun 2019 diharapkan saya menjadi wanita yang bisa memotivasi wanita lainnya & khususnya ibu rumah tangga agar lebih menyayangi diri mereka sendiri, lebih mengetahui cara merawat diri, mensyukuri & mengenali diri sehingga tanpa pergi ke klinik kecantikan atau membeli kosmetik yang mahal untuk tetap cantik & sehat meski dari rumah saja. Mandiri.

KM 0–KM 1 (2013-2014): Menguasi Ilmu Kesehatan & Kecantikan
KM 1–KM 2 (2015-2016): Menguasai Ilmu Blogging & Sosial Media
KM 2–KM 3 (2017-2018): Menguasai Ilmu Mencintai Diri Sendiri & Keluarga
KM 3–KM 4 (2018-2019) : Menguasai Ilmu Keteladanan

Saat seorang wanita sudah memutuskan akan menjadi seorang ibu rumah tangga, dengan keikhlasan melayani suami dan anak hampir praktis mereka lupa akan diri mereka sendiri. Tidak sedikit yang akhirnya sama sekali tak berkunjung ke klinik kecantikan entah karena alasan keuangan atau kerepotan mengurus anak & rumah yang tidak bisa ditinggal untuk mengantri perwatan selama ber jam-jam, mereka merasa bahwa kesehatan & kecantikannya hanya beautician/kapster/dokter yang tahu. Sehingga mereka merasa tidak bertanggung jawab atas kesehatan & kecantikannya, bahkan banyak yang mengambil jalan pintas dengan krim-krim wajah yang tidak aman.

Barangkali jika kita bertanya pada beberapa ibu rumah tangga, “Jika kamu memiliki uang lebih, kamu ingin membeli apa untuk dirimu sendiri?” Rata-rata menjawab Pakaian (Fashion). Mereka bisa berjalan-jalan dipertokoan sambil menggendong anak mereka guna mencari baju, atau berjam-jam mencari di instagram atau marketplace online. Seluruh waktu, tenaga & pikiran yang tersisa mereka gunakan. Namun sangat sedikit dari wanita tersebut mengetahui bagaimana cara merawat kulit mereka agar tidak muncul penuaan dini atau penyakit kulit lainnya yang disebabkan oleh ketidak waspadaan mereka terhadap kesehatan & kecantikan.

Tahukah? Kalau kita sebagai wanita malah fokus dalam (Fashion) Baju rusak / lusuh bisa beli baru, (Gadget) HP rusak bisa dibetulin, hilang bisa ganti baru, tapi bagaimana dengan wajah dan kesehatan diri? Itu tidak bisa diganti.

Addien

Addien

Artikel ini ditulis oleh Fajrina Addien di Stawbelly.Com. Silahkan mencantumkan link sumber dan penulis jika ingin mengutip artikel ini. Hargai hasil karya orang lain, kami tidak segan melaporkan tindakan plagiasi jika memang diperlukan. Thanks
Addien

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz