Merampingkan atau mengencangkan lengan, mengecilkan pinggang praktis aman dan harus repot diet ketat atau olahraga angkat beban tentu kalian pasti menjawab dengan Koyo Pelangsing Korea, MYMI Wonder Patch Up Body.

Setelah kalian kepo tanya2 ini itu di WA / SMS dan akhirnya order, lalu transfer kemudian koyonya datang sampai ke tangan, Of Course Teror berikutnya yang saya dapat di WhatsApp atau SMS adalah bagaimana cara memakainya.

Yah pegel juga yah ngeladenin keKepo-an kalian yang tinggi satu per satu. Yah aku sempat-sempatin deh posting artikel cara memakainya. Nggak usah panjang-panjang yang penting jelas ya deaarrr…

Koyo Pengecil Lengan: Tutorial Pemakaian MYMI Wonder Patch Up Body

Oke secara garis besar pada satu lembar MYMI Wonder Patch Up Body ada 4 pasang koyo jadi total 8 koyo. Kalo dari petunjuk penggunaan seperti gambar kemasan produk.
1 pasang koyo ukuran paling besar untuk pinggang
1 pasang koyo ukuran sedang untuk perut
2 pasang koyo ukuran paling kecil masing2 untuk pipi dan lengan

wpid-wp-1452175336046.jpg
Petunjuk Pemakaian Mymi Wonder Patch Up Body Sesuai Saran Pada Kemasan.

Tapi kok saya sendiri berasa kurang pas begitu yaaa…
yang bagian perut apalagi, perasaan mungkin lebih mantap langsung pakai yang MYMI Wonder Patch Belly Wing (Baca Juga Koyo Pelangsing Perut). Dan lagi karena wajah aku sensitif, jadi aku skip deh yang buat pipi mending pake Face Belt (*Kapan2 aku review in Face Belt Yang Mbikin muka tirus).Trus nggak diperut nggak di pipi,kalo gitu menempel MYMI Up Body baiknya bagian mana aja ya?

yep, pada dasarnya kamu bebas menempel koyo ini dimanapun bagian yang ingin kamu kecilkan. Tapi menurut stawbelly, alias pengalaman pribadi aku juga yg notabene nggak langsing. Aku lebih suka menempel koyo di bagian2 yang biasa lemak itu terlihat, seperti:
1. Lemak menonjol di sayap punggung membentuk garis bra – 1 pasang koyo ukuran sedang
2. Lemak menonjol di pinggang samping membentuk garis celana – 1 pasang koyo ukuran paling besar
3. Lengan bagian dalam bergelambir – 1 pasang koyo kecil
4. Lengan Bagian luar atas – 1 pasang koyo ukuran kecil

wpid-wp-1452175290560.jpg
Saran Pemakaian Mymi Wonder Patch Body Up Berdasarkan Pengalaman Stawbelly.com

Okey! Lalu gimana cara pakainya?
Cara pakai Koyo pelangsing MYMI wonder patch korea :
1. Bersihkan permukaan yang mau ditempel
2. Keringkan biar gampang nempel
3. Berdiri di depan cermin, tujuannya agar saat menempel koyo jadi lebih akurat mau di tempel dimana
4. Kupas Koyo
5. secara perlahan dan pelan2…tempel dengan posisi otot relaks (tidak tertahan) tujuannya agar nggak ketarik2 (*Pengalaman Pribadi) tempel sesuai keadaan kulit perut alias yg ditarik2 kaya mlester ato ngencengin perut yah (cos krn lemnya sangat kuat, ntar yg kalah kulit kita, kalo ketarik semalaman bisa radang memerah dan gatalnya bisa 2 hari 2 malam.huhuhu) Yakiiiin khusus ini tips dari aku harus kalian ingat, krn nggak ditulis oleh siapapun, oleh para penjualnya bahkan produsennya. Ingat jangan kaya mlester/ ngencengin perut…pokoknya relaks aja.
6. Lakukan hal yang sama pada bagian lainnya.
7. Pagi harinya, tidak lebih dari 8 jam. Siram koyo yang masih menempel dengan air sampai koyo basah lalu kupas secara perlahan, kalau perlu dibantu dengan baby oil, evoo atau lotion agar tidak iritasi dipemakaian2 berikutnya.
8. Lakukan 2 hari sekali aja, dan untuk malam hari….ingat per 2 hari saja dan hanya untuk malam hari.

Tips Agar Program ngecilin lengan kamu berhasil:
1. Setelah pakai koyo jangan makan lagi
2. Setiap Habis bangun tidur, Push Up awalnya 2x, trus ditambah 2x lagi sampe 10x sehari
3. Bagus lagi habis mandi pagi kamu oleskan slimming gel (*kalo aku pake mustika ratu) tujuannya untuk melembabkan kembali permukaan kulit yang terkena koyo dan memulihkan lagi agar tidak iritasi daaaaan tentunya juga biar tambah cepet kecil —————> Tips yg ke-3 ini berlaku untuk semua jenis koyo MYMI Wonder Patch Belly Wing, MYMI Wonder Patch Up Body, dan MYMI Wonder Patch Low Body.

Kira-kira begitu ya adik-adik dan ibuk-ibuk. Kalau ada yang kurang jelas tanya ke SMS atau WhatsApp Ya 085647321233

NB: Untuk sementara harga MYMI Wonder Patch Body Up di Stawbelly Shop Rp.73.000,- yah tentunya harganya menyesuaikan nilai tukar rupiah dengan won Korea. Tapi kalo boleh jujur, harganya cenderung naik seiring berjalannya waktu. Jadi tunggu apa lagi order MYMI ini dan dengan Harga yang cantik. Beli makin banyak makin cantik harganya. Ayo Order-Pakai secara konsisten-Jadi Langsing-Tawarkan ke teman-Reorder-dapet tambahan jajan kaaan? Hihihi *racun

See Ya, semoga sukses ya ngecilin lengannya, ngrampingin pinggangnya, nirusin pipi cubby nya :D

Addien

Addien

Artikel ini ditulis oleh Fajrina Addien di Stawbelly.Com. Silahkan mencantumkan link sumber dan penulis jika ingin mengutip artikel ini. Hargai hasil karya orang lain, kami tidak segan melaporkan tindakan plagiasi jika memang diperlukan. Thanks
Addien

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz