Siapa sangka, ternyata warna lipstick yang sering kita pake sehari-hari mencerminkan kepribadian kita. Hm…penasaran nggak sih girls,,,kepribadian kita sebenernya kek apa??? Yah buat iseng-iseng aja, nggak ada salahnya juga kan kita simak….. yuk mareeee….

Warna Lipstick Mencerminkan (memancarkan) Kepribadian Pemakainya.

  1.  Pink : Warna yang paling mendekati warna alami bibir. Kalo kamu suka pake lipstick warna pink, itu menandakan kalo kamu orang yang jujur, tulus dan suka menyenangkan hati orang lain.
  2. Orange : Lipstick warna orange itu pertanda kalo kamu orang yang penuh percaya diri. Kamu adalah orang yang suka menentang trend, alias selalu pengen keliatan beda dr yg lain. Kalo perlu, ntar kalo giliran warna lipstick orange yg jadi trend, kamu pasti nggak tanggung2 buat pindah ke warna lain.
  3. Alamiah & Tembus Pandang : Kamu suka dengan sesuatu yang Terawat dan rapi. Kamu juga orang yang sangat memperhatikan penampilan, lebih suka terlihat feminim dan alami ditengah trend warna lipstick yang datang silih berganti.
  4. Berry Kecoklatan : Meskipun kamu dari luar terlihat manis, tapi sebenarnya kamu adalah wanita yang tanggguh. Misterius alias bikin penasaran dan menggairahkan tapi tetap bisa didekati. Oke girls, jaga senyum kamu biar ga ada cowo yang takut buat deketin kamu.
  5. Ungu Tua : Hm…..meskipun kamu keliatan penakut tapi sebenarnya kamu wanita yang suka menguasai, suka memerintah dan sulit dikasih masukan ya??? alias suka melakukan berbagai hal dengan caramu sendiri. Hati-hati dengan keinginan menang sendiri ya……kadang pendapat orang lain juga ada benarnya.
  6. Coklat Mengkilap : pencinta warna lipstick coklat mengkilap pasti berada dalam suasana bisnis alias  biasanya wanita karir. Kamu cenderung akan menjaga jarak dalam berkolaborasi dengan klien maupun rekan kerja, hanya ingin sebatas hubungan kerja dan nggak lebih. Tapiiiii….kamu tetep goyah juga dengan bujukan dan rayuan yang pintar. Who Knows?
  7. Rose Tua : Nah kalo kamu pencinta warna lipstick rose tua kamu adalah wanita yang banyak dicari oleh para pria dengan tujuan baik karena kamu terlihat sangat menawan, seksi, matang dan bersemangat. Tapi kamu harus bersikap hati-hati, karena wanita jenis ini kebanyakan jadi musuh para wanita lain,,,alias bikin syirik….hwhwhw
  8. Violet & Lila : Sedangkan kamu cewe penggemar warna violet, nggak bakal bosen deh punya pacar kamu….kamu adalah cewe yang suka dengan kejutan- kejutan. Bikin hidup lebih berwarna gituuuu…tapi kamu juga harus sedikit mengerem kegemaran kamu yang suka nyrempet nyrempet bahaya,,,,,,alias suka main-main dengan hal2 yang beresiko.
  9. Merah Tua : Hm…sebagai wanita penyuka warna merah kamu adalah wanita yang bisa diandalkan, kamu tahu persis apa yang baik untukmu dan bagaimana cara mencapainya. Penuh kepercayadirian, feminim dan sophisticated.  Dan tau nggak, kalo ada pesta n g ada kamu, pasti kurang seru,,,,,kamu adalah raatu pesta,,,penyemarak pesta. Cowok mana yang nggak gampang kangen ma kamu ???

So girls, ini cuma sekedar buat isengpisengan aja….have Fun aja. jangan terlalu percaya juga…. :) Tetep jadi dirimu sendiri dalam menghadapi banyak orang dan kehidupanmu. OKE!

Addien

Addien

Artikel ini ditulis oleh Fajrina Addien di Stawbelly.Com. Silahkan mencantumkan link sumber dan penulis jika ingin mengutip artikel ini. Hargai hasil karya orang lain, kami tidak segan melaporkan tindakan plagiasi jika memang diperlukan. Thanks
Addien

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz