X: wuuiiiih Tante, mulus amat kulitnya? Habis melahirkan kok malah tambah awet muda aja.
Tante: Ah, bisa aja.
X: Pake apa tante? duh pasti berjuta-juta deh…huhuhu
Tante: Alaaah murah, cuman ke Natasha. Habis itu yg paling deket dari kantor.
X: Eh, bukannya krimnya Natasha berbahaya tante?
Tante: Siapa bilang? Tante udah 7 tahun perawatan disana. Nggak ada keluhan apa2 kok, bahkan pas hamil. Lihat tuh Si G*bran (Anak tante gue) lahirnya juga nggak ada bercak coklat2 dikulitnya. Dia sehat dan kuat.

Natasha Skin Care
Natasha Skin Care

Kamu juga sempat denger tentang produk natasha yang dicabut ijin dagangnya sama BPOM, sekitar tahun 2007 apa ya. Saat itu aku masih kuliah. Yah penasaran juga pas itu pengen nyoba, habis parkirannya Natasha selalu penuh dan rame. Tapi gara-gara denger kabar yang nggak mengenakkan itu, aku jadi rada rada ragu juga. Sampe akhirnya pas Halal bi Halal kemarin aku ketemu dengan tanteku, wuiiih mukanya tu putih, bersih, dan glowi glowy gitu. Umurnya ya udah kepala 4 tapi kulitnya nggak kalah ma aku. Asem! kwkwkwk.

Baca lebih lanjut:
http://www.kosmetikberbahaya.com
http://www.konsultankecantikan.com

Yah karena waktu itu aku cuman denger dr mulut ke mulut aja, jadi belum mencari data empiris *eaaa. Tapi gara-gara liat tanteku itu aku jd tertarik buat menganalisa lagi dan setelah aku browsing2 lagi, ternyata dua produk Natasha yang dicabut ijin dagangnya adalah “Dr. Fredi Setyawan Whitening Cream II” dan “Dr. Fredi Setyawan Extra Whitening Cream”. Entah bagaimana ceritanya, saat lagi produksi 2 krim itu, Pas ada regulasi baru dari BPOM dan tidak adanya ‘upgrade’ kompisisi krim tersebut akhirnya dicabut izin penjualannya. Kenapa? Karena pada kedua produk itu terdapat  asam retinoat dalam dosis kecil yang sebenarnya masih dibatas kewajaran selama berada dibawah pengawasan dokter. Sekarang 2 krim itu sudah diganti dengan produk yang lebih baik dan  krim natasha tidak mengandung steroid, merkuri dan asam retinoat.di bawah sertifikasi BPOM dan label halal MUI.

Kembali ke Laptop!!! Lalu bagaimana dengan nasib tante saya yang sudah 7 tahun perawatan di Natasha?

Diumurnya yang sudah kepala 4, dia bahkan tidak memiliki keriput yang berarti, glowy glowi dan sehat wal afiat. Bahkan dia tidak ragu untuk tetap perawatan di Natasha dan memakai krim-krimnya, tentunya tetap dibawah pengawasan dokter. Kini anaknya sudah berumur 2 tahun, anak itu lahir dengan sehat, gendut, tumbuh kembangnya juga sesuai dengan anak seumurnya, tidak ada penyakit yang serius bahkan bercak hitam/ coklat dikulitnya pun tidak ditemukan. Seperti yang kita tahu jika wanita hamil sembarangan memakai kosmetik, ditakutkan akan berbahaya bagi janin. (Baca artikel ku tentang Kandungan Kosmetik Yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil) Paling ya batuk pilek biasa kata beliau. Maklum tante saya ini kebobolan, alias hamil tua. Lain kali saya upload foto tante saya dimari.

Nah, sekarang kita sudah meluruskan pemahaman kita. Sudah tidak berprasangka buruk lagi. Cream racikan Dr Fredi setyawan aman bahkan untuk ibu hamil sekalipun. Jadi bolehlah sekali-kali nyoba perawatan di Natasha Skin Care, siapa tau malah ketagihan :)

Disclaimer: Stawbelly.com tidak memiliki hubungan dengan Dr. Fredi Setyawan dan Natasha Skin Care

Addien

Addien

Artikel ini ditulis oleh Fajrina Addien di Stawbelly.Com. Silahkan mencantumkan link sumber dan penulis jika ingin mengutip artikel ini. Hargai hasil karya orang lain, kami tidak segan melaporkan tindakan plagiasi jika memang diperlukan. Thanks
Addien

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz